Minggu, 02 Agustus 2009

Binongko Island

Assalamualaikum!!! welcome to my blog. first of all I want to say thank very much to  you all for reading it. 

B!NONGKO ISLAND 

PUlau binongko adalah t4 aku lahir. t4 masa kanak2, SD, hingga aku SMP, Tp aku mlanjutkan SMU di raha (SULTRA). pulau binongko adalah adalah kepulauan tukang besi yg mana msyarakat binongko bnyak yg bekerja membuat parang. "kata orang tua dulu" rata2  pekerjaanx mmbuat parang"" parang nya bagus n dizamiin asli" asli lhoo. coy!! but" skrg ditahun 2009 ini msyrktx bnyak yg pergi merantau, mmHH!! ada yang keSINGApore, Malaysia, Batam dll. biasa mereka  pingin merobah nasib diseberang lautan. n kbnyakan anak, n tau ngga disan@ jug@ ( maksudny di b!s@ mlihat keindhn terumbu krangx yang sangat beautiful nwonderful. popoknya asyiik dehh. ngga bakalan bosan. "   untuk lebih tau tentang pulau ku. silakan kunjungi di website: www.wakatobi.co.id thanks

   

4 komentar:

J@w@ria-Binongko mengatakan...

Alhamdulillah, kegiatan PORSEKA ( Pekan Olahraga Seni dan Pramuka)pd hr minggu 2/8/09 telah selesai dengan slamet dan aman serta berjalan dengan lancar.tepatx dilapangan Pondok Pesantren Al-kautsar Batam, persmian PORSEKA yg ke-5 diresmikan oleh Kepala Kantor wilayah departemen Agama propinsi Kepulauan Riau( Bpk. Drs.H.razalii yg ditandai dengan dilepaskanx balon PORSEKA yg ke-V ke udara dan dilanjutkan dengan dinyanyikanx lagu mars Al-Kautsar n dgn diiringi oleh drumband Al-Kautsar Batam. DLM ACARA trsbt yang hadir byk ada yag dr Ka.KUA Nongsa, kakandepag kota batam, Dinas Pendidikan, para santri wali murid. dan tak kalah pentgx yag paling aku sukai adalh acar inti yaitu atraksi dr para santri pramuka yang unik n bikin tertawa. wekkkkeekk!!! untuk informasi lengkapnya silahkan buka web sitex Pondok Pesantren Al-kAutsar Batam. Website: Http://www.alkautsarbatam.com/

J@w@ria-Binongko mengatakan...

tepatnya hari ini hari rabu tgl 5 agustus 09 sebentr lg aku ulang tahun. seperti biasanya aku menuju ke t4 dimn aku main FB trus tiap aku dtg kekantor t4 aku ngajar yaitu di POndok Pesantren Al-Kautsar. satu demi langkah udh mendekati komputerx, n aku meraih kursinya, lalu kuhidupkan komputernx,mmmmm seperti biasanya aku mmbuka websitex FB n Alkautsar. ketika aku mmbk FBq sndri, dibagian pojok kanan ada 3 org yg request. Aq bk satu persatu dan kukonfirm dn ad slh satu org yg request itu mmbuat aku pnasran. supaya aku tak pensrn aku mmbuka info dn isinya atao biodatax sm dgn ciri2 shabatku dulu semasa Kuliah di ABA BArakati Kendari SULTRA, Asrama Fajar Jaya lorong beringin Kampus baru Unhaluoleo. Yaallah mg2 benar yg kuduga. amieen. tahnk you very much........

KeHiduPaN-Q............ mengatakan...

jauh juga y tempat kelahiran nya...................boleh dunk bawak saya ke sana he......he........he

cinta-Q mengatakan...

aduhhhhh, jd inget deh ama kampung halaman ku.
boleh lah......... kapan2 saya di ajak ke kampung na, ok!!!! saya tunggu ya....